Friday, November 8, 2013

Obat Telat Bulan Usia 4-5 bulan

Obat Telat Bulan yang satu ini khusus untuk kandungan di atas usia 17 minggu keatas, obat aborsi ini tlah terukti tangguh mengatasi proses aborsi yangluar biasa. dalam prosesnya janin anda akan di paksa keluar melalui proses haid, walaupun disertai dengan rasa sakit namun obat telat bulan ini telah banyak membantu mereka yang ingin menggugurkan kandungannya

Obat aborsi ini sangat bagus untuk anda yang sudah kemana mana tapi tidak berhasil dengan obat tersebut,  kami siap membantu anda untuk menghilangkan janin usia 4-5 bulan, dijamin joss dan luntur keluar semua jadi darah haid so jangan banyak mikir lagi pilih segera obat aborsi kami yang terkenal dengan ampuh dan amannya.

Ini adalah obat terakhir atau solusi terakhir yang kami tawarkan pada anda, kalau usia kandungan anda sudah melebihi lima bulan ( 5 bulan ), maka kami sudah tidak sanggup lagi,karena setelah melebihi 5 bulan janin yang terbentuk di rahim telah mendekati sempurna sehingga sangat sulit sekali untuk menggugurkannya, hanya pihak medis yang sanggup melakukan proses aborsi dengan melakukan operasi pengangkatan janin .

Ini adalah cara aborsi paling mudah dan aman. Tanpa bantuan orang lain, dan rahasia anda dijamin aman. Hanya anda, pacar anda dan pihak saja yang tahu.

obat aborsi aman ini kami kasih nama, “OBAT PAKET NO.4” , jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat ini, yaitu “obat paket no.4”. di jamin joss

0 comments:

Post a Comment